Kamis 05 Jan 2023 14:35 WIB

Tarian di Film Horor M3GAN Jadi Ikonik, Ini Cerita di Baliknya

Sang sutradara merasa senang karena adegan tari ini mendapat respons positif.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Tarian di film horor M3GAN menjadi ikonik. (ilustrasi)
Foto: Blumhouse Productions
Tarian di film horor M3GAN menjadi ikonik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Adegan tari boneka tituler yang ditampilkan di trailer film horor M3GAN menjadi salah satu momen paling banyak dibicarakan karena cukup ikonik. Boneka Megan semula dirancang agar menjadi teman baik gadis berusia 8 tahun. 

Film horor biasanya menampilkan momen menyeramkan dan menegangkan untuk trailernya. Namun film memasukkan unsur tari dalam materi promosinya. Tarian Megan kini banyak bermunculan sebagai meme dan GIF di media sosial. 

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara baru, melalui TooFab, sutradara film M3GAN, Gerard Johnstone, menceritakan kisah di balik tarian ikonik tersebut, Menurut dia, tarian itu merupakan ide spontan dan tidak ada dalam naskah asli.

“Saya tiba-tiba punya ide itu untuk menggantikan sebuah adegan (yang sudah ditetapkan di naskah). Saya pikir kepala studio akan meminta saya untuk tetap membuat adegan (awal), tetapi yang terjadi justru sebaliknya,” kata Johnstone seperti dilansir Movie Web, Kamis (5/1/2023).

Menanggapi banyaknya respons penggemar, Johnstone senang karena jerih payahnya terbayar. "Ketika kita menjalankan semuanya dengan maksimal, sangat lega rasanya melihat respons penggemar, bahkan sebelum filmnya dirilis, banyak orang yang menyukai trailernya. Itu sangat keren," jelasnya.

Salah satu bintang film M3GAN, Allison Williams, menyinggung soal adegan menari yang tidak biasa itu. Dia mengakui, sulit untuk membayangkan adegan tersebut ketika membacanya di skenario.

Namun, pada saat melihat adegan itu diputar, Williams sepenuhnya memahami mengapa itu berhubungan dengan banyak orang. Kini, dia senang melihat orang-orang berkesempatan melihatnya di layar lebar.

"Rasanya sangat luar biasa melihat adegan itu benar-benar ditampilkan di layar dan menjadi ikonik," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement