Selasa 03 Jan 2023 08:45 WIB

Wawancara Pangeran Harry dengan Anderson Cooper Tayang 8 Januari

Pangeran Harry akan tampil di program bincang-bincang Anderson Cooper.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry. Wawancara Anderson Cooper dengan Pangeran Harry akan tayang pada 8 Januari 2023 di CBS 60 Minutes.
Foto: AP/Martin Meissner
Pangeran Harry. Wawancara Anderson Cooper dengan Pangeran Harry akan tayang pada 8 Januari 2023 di CBS 60 Minutes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry akan membuat penampilan televisi pertamanya di Amerika Serikat. Duke of Sussex yang mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada 2020 itu berbincang dengan Anderson Cooper untuk membahas memoarnya yang akan datang, Spare.

Harry, yang sekarang tinggal di California, akan muncul di acara CBS 60 Minutes pada 8 Januari 2023, yakni dua hari sebelum perilisan bukunya. Cuplikan untuk wawancara tersebut menunjukkan Harry dan Anderson berjalan di pekarangan rumah sang pangeran.

Baca Juga

"Pangeran Harry mengeluarkan memoar baru yang eksplosif. Apa yang ada di dalamnya? Wawancaranya yang terbuka dengan Anderson Cooper hanya pada acara 60 Minutes," kata CBS dalam materi promosi acaranya, dilansir Ace Showbiz, Selasa (3/1/2023).

Berita tentang wawancara Harry dengan Cooper mungkin mengejutkan. Sebab, itu dilaporkan beberapa pekan lalu, di mana sang pangeran kemungkinan akan memberikan wawancara eksklusif kepada pembawa acara CBS Mornings Gayle King untuk mempromosikan bukunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement