Ahad 01 Jan 2023 10:09 WIB

Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon Meninggal Dunia

Mami Popon meninggal dunia, Sabtu (31/112/2022) di Lebak Bulus, Jakarta.

Mami Popon Meninggal. Presenter Raffi Ahmad berduka setelah sang nenek, Mami Popon meninggal dunia, Sabtu (31/12/2022).
Foto: Tangkapan Layar/Instagram
Mami Popon Meninggal. Presenter Raffi Ahmad berduka setelah sang nenek, Mami Popon meninggal dunia, Sabtu (31/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari Raffi Ahmad. Pesohor itu mengabarkan sang nenek, Hanifah binti Darma atau yang sering disapa Mami Popon meninggal dunia.

Suami Nagita Slavina ini menyampaikan neneknya meninggal dunia, Sabtu (31/12/2022) pukul 16.01 WIB di Lebak Bulus, Jakarta.

"Telah meninggal dunia pukul 16.01 pada Sabtu, 31 Desember 2022, neneku tercinta Hanifah binti Darma (Mami Popon). Semoga Allah ampuni segala dosa dan khilaf," tulis Raffi dikutip dari akun @raffinagita1717, Sabtu.

Presenter sekaligus pemilik RANS Entertaiment tersebut mengatakan jenazah Mami Popon akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, Ahad (1/1/2023). "Insyaallah dimakamkan besok di Bandung," kata Raffi Ahmad.

Raffi sempat mengabarkan sebelum meninggal dunia, kondisi Mami Popon sempat menurun dan dirawat intensif di rumah Lebak Bulus. Raffi meminta membukakan pintu maaf untuk neneknya. "Mohon dimaafin bilamana Mamih/Nenekku ada salah ya," tulis Raffi.

Dalam postingan video singkat, Raffi terlihat mencium kening jenazah neneknya. "Selamat jalan Mamih Popon sayang ... Sayang Mamih sayang ... Mamih Udah ga sakit lagi .... Insyallah udah tenang di sisi Allah SWT ❤️ Doa untuk mamih selalu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement