Ahad 01 Jan 2023 01:55 WIB

Ateez Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Ateez menduduki puncak tangga musik di seluruh dunia dengan rilis terbaru

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Grup K-Pop ATEEZ.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop ATEEZ.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Ateez menduduki puncak tangga musik di seluruh dunia dengan rilis terbaru mereka. Grup beranggotakan delapan orang itu melakukan comeback yang sangat dinantikan dengan album single pertama mereka Spin Off : From The Witness pada Jumat (30/12).

Segera setelah rilis, album maupun judul lagu "Halazia” melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Dilansir Soompi pada Sabtu (31/12), Spin Off : From The Witness mencapai posisi No. 1 di bagan Album Teratas iTunes di setidaknya 25 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Denmark, Turki, dan Finlandia pada 31 Desember pukul 11.00 waktu Korea.

Sementara itu, "Halazia" telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 28 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Indonesia, dan Finlandia. Lagu ini juga mencapai posisi No. 1 di tangga lagu realtime Bugs di Korea.

Video musik untuk "Halazia" juga telah ditonton dengan kecepatan yang mengesankan, yaitu melonjak melewati 14 juta penayangan hanya dalam 24 jam pertama peluncurannya. Angka itu membuat Ateez menetapkan rekor pribadi baru untuk grupnya.

Menggabungkan garis bass yang dalam dan bergema dengan melodi yang terngiang-ngiang, "Halazia” menyampaikan pesan harapan bagi siapa pun yang berjuang dalam kegelapan. Dilansir All Kpop, anggota Hongjoong dan Mingi mengambil bagian dalam menulis lirik lagu.

Dalam video musik untuk "Halazia", para anggota Ateez kembali ke Strickland sebagai pemimpin para pembangkang dan bekerja sama untuk menjatuhkan langit. Sementara itu, album single pertama Ateez Spin Off: From The Witness menampilkan total lima lagu, yang kini tersedia untuk streaming di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement