Senin 26 Dec 2022 08:57 WIB

Unik, Ada Kosmetik Rasa Minuman

Produk ini memiliki warna dan aroma yang unik serta tahan lama hingga 12 jam.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Lip cream kekinian dari Emina
Foto: dok Chatime
Lip cream kekinian dari Emina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Pernahkah Anda mencoba kosmetik rasa minuman? Jika belum, ada tawaran menarik dari Emina, salah satu jenama kosmetik lokal di Indonesia lewat tema #PoppinYourBesTea. Kolaborasi ini menghadirkan tiga varian lip cream Emina Poppin’ Matte, yang terinspirasi dari minuman Chatime, yaitu Chatime Milk Tea, Chatime Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Chatime Brown Sugar Milk Tea. 

Tidak hanya memiliki warna dan aroma yang unik seperti minuman Chatime, lip cream Emina Poppin’ Matte juga memiliki tekstur creamy serta hasil akhir matte, dilengkapi dengan film former yang mampu menjaga lip cream agar tahan lama hingga 12 jam, tidak mudah transfer, serta terasa ringan dan nyaman digunakan seharian. Ketiga varian lip cream terbaru ini tersedia dalam jumlah terbatas, khusus edisi kolaborasi dengan Chatime.

''Bersama dengan Emina, kami ingin ikut mewarnai keseharian para pelanggan dengan menghadirkan lip cream yang terinspirasi dari minuman Chatime yaitu Chatime Milk Tea, Chatime Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Brown Sugar Milk Tea,'' ujar Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu. 

Tidak hanya warnanya saja, tetapi tiga varian lip cream ini juga memiliki aroma dan tekstur yang creamy seperti minuman Chatime. "Harapannya, kreasi baru Emina X Chatime yang long lasting, transferproof, dan lightweight ini bisa menjadi favorit para penggemar minuman kekinian dan beauty enthusiast," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Republika.

Lip cream Emina Poppin’ Matte yang terinspirasi dari minuman Chatime ini dapat dipesan di toko resmi Emina, online delivery, dan berbagai platform e-commerce kesayangan. Ketiga varian lip cream Emina X Chatime juga telah tersedia di 50 gerai Chatime pilihan, seperti di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement