Rabu 21 Dec 2022 18:41 WIB

Tayang 28 Desember, Petualangan Baru Puss in Boots Cocok Disimak Seluruh Keluarga

Puss in Boots: The Last Wish tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Puss in Boots: The Last Wish.
Foto: Dok DreamWorks Animation
Foto adegan film Puss in Boots: The Last Wish.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebih dari satu dekade lewat, Puss in Boots kembali dengan petualangan baru. Meski film spin-off pertamanya rilisan 2011 silam mungkin terlupakan, lanjutan ceritanya yang kini berjudul Puss in Boots: The Last Wish merupakan sekuel yang bagus.

Premis utama The Last Wish adalah Puss in Boots (Antonio Banderas) kini menyadari bahwa sembilan nyawanya hanya tersisa satu. Seorang dokter menyarankan Puss untuk beralih menjadi kucing peliharaan, pensiun dari hidup yang penuh pertarungan berbahaya.

Baca Juga

Dalam cerita, Puss menghadapi persimpangan hidup yang belum pernah dia hadapi. Hal itu pada akhirnya membuat Puss memikirkan kembali siapa dirinya dan bagaimana cara dia hidup. Secara keseluruhan, petualangan Puss di The Last Wish yang akan tayang di bioskop mulai 28 Desember 2022 cocok disimak seluruh keluarga.

Sutradara Joel Crawford menghadirkan paket sempurna dari imajinasi, komedi, adegan action seru, dan penyelesaian konflik manis yang menguras emosi. Secara mengejutkan, sinema menyoroti ikatan cinta yang kuat dalam keluarga dan sangat kontemplatif.

Penonton anak-anak akan senang dengan keseruan petualangan Puss, juga kelucuan para tokohnya. Sementara itu, penonton remaja atau dewasa bisa merenungkan banyak hal, termasuk kefanaan, ego, dan cara menghabiskan hidup atau akan melewatkannya bersama siapa.

Tokoh pendukung lain punya karakter menarik, seperti Perrito yang penuh optimisme dan Kitty Softpaws yang penuh kecurigaan. Goldilocks bersama Mama Bear, Papa Bear, dan Baby Bear juga menunjukkan kerja sama apik, serta logat bicara unik yang membuat mereka menonjol.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement