Senin 19 Dec 2022 20:42 WIB

Tayang 22 Desember, Cek Toko Sebelah 2 Ceritakan Sulitnya Jadi Orang Tua

Sekuel Cek Toko Sebelah tayang enam tahun setelah film pertamanya dirilis.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Press screening Cek Toko Sebelah 2 di XXI Epicentrum Jakarta, Senin (19/12/2022).
Foto:

Itu sebabnya, Ernest yang berperan sebagai Erwin serta merangkap sebagai sutradara baru mau menggarap Cek Toko Sebelah 2 setelah film pertama rilis di 2016. Selain memiliki keresahan, ia juga ingin skenario sekuel ini kuat.

"Kami sebagai kreator, tentu ini sesuatu yang menghantui. Kalau sekuel tuh nanti orang akan, ‘Ah bagusan yang pertama’. Kami merasa membuat Cek Toko Sebelah 2 itu beban yang sangat berat, kalau nggak punya skrip yang kuat kami nggak akan berani," ujarnya.

Cek Toko Sebelah 2 kembali dengan cerita keluarga Koh Afuk dengan dua cerita utama. Pertama, kisah Erwin yang hendak melamar Natalie, namun terbentur berbagai tuntutan mertua. Kedua, Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

 

Dalam sekuel ini juga hadir banyak karakter baru dan pergeseran pemeran. Karakter Natalie yang dulu diperankan oleh Gisella Anastasia kini dimainkan oleh Laura Basuki dikarenakan kebutuhan karakter dan peran. Kejutan tak hanya berhenti di situ. Widuri dan Maya Hasan juga terlibat memberi warna dalam Cek Toko Sebelah 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement