Senin 19 Dec 2022 19:28 WIB

Hotel Desain Unik di Doha Qatar, Bikin Liburan Makin Penuh Debar!

Supaya budget tidak semakin bengkak, Anda bisa pesan hotel di Qatar lewat Traveloka

Supaya budget tidak semakin bengkak, Anda bisa pesan hotel di Qatar lewat Traveloka.
Foto: Traveloka
Supaya budget tidak semakin bengkak, Anda bisa pesan hotel di Qatar lewat Traveloka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Qatar merupakan salah satu tujuan wisata internasional yang terkenal dengan berbagai macam kemewahannya. Baik itu fasilitasnya, bangunannya, sampai dengan berbagai transportasinya. Termasuk juga berbagai bangunan hotel di Qatar, jarang yang memiliki desain asal-asalan.

Bagi yang berencana untuk liburan ke Qatar, khususnya di sekitaran Doha saja, akan diberikan rekomendasi akomodasinya. Bukan hotel desain biasa, kali ini direkomendasikan berbagai hotel di Doha dengan desain yang unik. Bisa jadi tempat menginap nyaman sekaligus untuk kebutuhan fotografi.

Baca Juga

AlRayyan Hotel Doha

Lokasi: Mall Qatar, P.O. Box 23325, Doha, Qatar

Hotel bintang 5 satu ini memiliki desain unik memadukan konsep luxury, fashionable, dengan contemporary art. Dari luar saja sudah megah, apalagi masuk ke dalamnya. Keunggulan lainnya, hotel ini memiliki akses langsung ke Mall Qatar. Total keseluruhan ada 201 kamar dengan lima tipe kamar.

Tipe kamarnya ada Deluxe Twin, Premier Twin, Deluxe King, Premier King Room dan juga Family Connecting Guest. Berbagai fasilitas mewah pun juga disediakan mulai dari bar, lounge, kolam renang, fitness center, dan masih banyak lagi yang lainnya. Setiap kamarnya ada ruang kerja luas, TV 48 inch, kamar mandi marmer, sampai jendela super mewah.

Al Aziziyah Boutique Hotel Doha

Lokasi: Al Baaya Street, Aspire Zone, P.O. Box 23833 Doha, Qatar

Menginap di Qatar di hotel dengan desain interior ala Victorian, bisa pesan di Al Aziziyah Boutique. Di sini, Anda akan disuguhkan bangunan dengan style mengadopsi Kerajaan Inggris sehingga akan memberikan kesan mewah, tawarkan sensasi menginap bak Raja. Total ada 139 room dan suites yang elegan.

Pilihan tipe kamarnya ada tiga yaitu Deluxe, Junior Suite, dan Park Suite. Guna memastikan kenyamanan tamu yang menginap, setiap kamarnya akan diberikan mini fridge, TV 40 inch, jaringan internet yang kencang, fasilitas pembuat teh atau kopi, dan lain-lain. Jika ingin kulineran, jangan ragu coba Glass House yang memesona.

The Torch Doha

Lokasi: Al Waab Street, Aspire Zone, P.O. Box 23833 Doha, Qatar 

Pilihan tempat menginap unik lainnya yang harus diinapi adalah The Torch Doha. Ini merupakan hotel mewah tertinggi di Qatar yang di dalamnya terdapat 163 total kamar dan suite. Tipe kamarnya ada Deluxe, Junior Suite, Executive Suites, dan juga Diplomatic Suites.

Desain dari hotel ini sangat unik dan sangat menyita perhatian dari luar. Di dalam hotel pun fasilitasnya juga mewah dan memanjakan. Berbagai fasilitas di hotel ini pun juga akan membuat Anda semakin betah. Contohnya saja jaringan Wifi yang tersedia hampir di setiap sudut hotel, ada Personal Airport Greeting, Limousine Service, Valet Parking, dan lain-lain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement