Rabu 14 Dec 2022 06:12 WIB

Gaya Hidup Sehat dari Rumah, Seperti Apakah?

Area hijau dapat bermanfaat bagi penghuni baik secara fisik maupun jiwa.

Hunian premium yang mendukung gaya hidup sehat (ilustrasi)
Foto: dok Asya
Hunian premium yang mendukung gaya hidup sehat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Belajar dari pandemi Covid 19, saat ini masyarakat kian sadar dengan arti penting kesehatan. Demi mendukung gaya hidup sehat, kita pun berusaha untuk menempatkan unsur kesehatan untuk segala aspek kehidupan termasuk untuk urusan memilih rumah.

Tidak dipungkiri, situasi pandemi telah membuat banyak konsumen mulai menyadari pentingnya memiliki hunian nyaman yang dapat menunjang gaya hidup lebih sehat dan berkualitas.

Sebanyak 83 persen dari konsumen bersedia untuk membayar hunian dengan harga lebih tinggi agar dapat hunian eksklusif dengan fitur ramah lingkungan. Bahkan, sekitar 54 persen dari mereka juga mempertimbangkan hunian yang memiliki fasilitas penunjang salah satunya seperti taman atau ruang terbuka hijau di sekitar perumahan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Asya, sebuah township garapan Astra Land Indonesia, kembali memperkenalkan inovasi hunian tereksklusif di Jakarta Timur melalui Cluster Toba Lake Villas yang dihadirkan untuk memastikan pengalaman gaya hidup yang berkualitas bagi konsumen urban masa kini. 

Terletak pada area terdekat dengan danau seluas 15 hektare, Cluster Toba Lake Villas siap menyajikan lingkungan hijau yang sehat dan asri dengan dukungan fasilitas kelas dunia seperti clubhouse eksklusif dilengkapi dengan Pool by The Lake untuk beberapa rumah tertentu serta teknologi smart home yang tersemat pada setiap unit untuk menerapkan hidup ramah lingkungan.

“Asya selalu memperhatikan pentingnya kesediaan ruang terbuka hijau di kawasan, guna untuk memberikan lingkungan yang berkualitas bagi para penghuni. Selaras dengan peraturan pemerintah terkait penyediaan ruang terbuka hijau di perkotaan, kami menyediakan ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan danau luas yang berada dekat dengan Cluster Toba Lake Villas,''ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer Asya, dalam siaran pers, Rabu (14/12/2022).

Selain mampu meredam polusi, area hijau ini dapat bermanfaat bagi penghuni baik secara fisik maupun jiwa melalui berbagai aktivitas di tepi danau. Selain memiliki pemandangan hijau asri yang dapat memanjakan mata, para penghuni juga dapat menikmati clubhouse yang dibangun secara eksklusif untuk penghuni klaster. 

Dengan beragam fasilitas eksklusif yang disediakan Cluster Toba Lake Villas, diharapkan seluruh penghuni klaster dapat memiliki pengalaman gaya hidup yang bekualitas.

Selain itu, Cluster Toba Lake Villas juga memiliki lokasi yang mudah diakses dari berbagai arah dengan adanya tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), yang terhubung dengan jalan tol dalam kota, dengan jarak sekitar 500 meter, serta waktu tempuh ke Kelapa Gading yang hanya berkisar 10 menit. 

“Melalui Cluster Toba Lake Villas, Asya akan terus melanjutkan komitmen dalam menghadirkan hunian premium yang eksklusif dan mengutamakan kenyamanan untuk menjawab kebutuhan para penghuninya dalam mencari kehidupan yang lebih berkualitas,” ujar Irma.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi ASYA di www.asya.co.id atau Instagram @asyajakarta.

 

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement