Selasa 13 Dec 2022 00:48 WIB

Ingin Melindungi Keluarga dari Gangguan Tungau Debu, Begini Caranya

Serangga yang sulit dibersihkan dapat menyebabkan infeksi kulit dan alergi

Polusi di dalam ruangan seperti rumah bisa jadi disebabkan karena adanya tungau debu. Tampak Jimmy BX7 Pro Smart Anti Mite Vacuum Cleaner
Foto: istimewa
Polusi di dalam ruangan seperti rumah bisa jadi disebabkan karena adanya tungau debu. Tampak Jimmy BX7 Pro Smart Anti Mite Vacuum Cleaner

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Produk perlengkapan rumah tangga khususnya yang terkait dengan kesehatan keluarga telah menjadi pilihan masyarakat khususnya di perkotaan setelah pandemi Covid-19. Semasa pandemi, sebagian besar waktu digunakan bersama keluarga tinggal di rumah.

Meski beraktivitas di rumah bukan berarti bebas dari polusi udara. Polusi di dalam ruangan seperti rumah bisa jadi disebabkan karena adanya tungau debu. "Menurut hasil sejumlah penelitian, 50 persen alergi pernafasan disebabkan oleh tungau debu, yang juga merupakan salah satu penyebab umum penyakit asma di seluruh dunia," kata Jerry Su, CEO Regional PT Invens Sukses Indonesia, distributor tunggal JIMMY produsen perawatan lantai, dalam keterangan tertulis Senin (12/12/2022).

Baca Juga

Serangga yang berkembang dengan sangat cepat dan sangat sulit dibersihkan ini juga dapat menyebabkan penyakit infeksi kulit seperti gatal dan ruam, pori-pori wajah membesar, jerawat, dan rambut rontok. Cara paling efektif untuk membasmi tungau debu adalah dengan rutin membersihkan barang-barang di rumah menggunakan alat penghisap debu. 

Salah satu alat yang berfungsi sebagai penghisap debu adalah Jimmy BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner yang telah dipakai lebih dari 4 juta rumah tangga di lebih dari 30 negara. Peralatan ini sangat sesuai bagi keluarga yang memiliki hewan peliharaan di rumah.

Jimmy BX7 Pro Smart Anti-Mite juga dilengkapi sensor pendeteksi debu pintar untuk memastikan kebersihan barang dari tungau debu, teknologi sterilisasi ganda UV dan ultrasound yang aman bagi bayi untuk menghilangkan sekaligus mencegah berkembangnya tungau debu dalam jangka panjang, serta pemanasan cepat 5-detik dan angin panas 60°C untuk membasmi tungau debu dan bakteri dengan cepat di ruangan lembab sekalipun.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement