Senin 12 Dec 2022 22:33 WIB

Tiket Konser Nadin Amizah Sudah Terjual Habis

Nadin Amizah akan menggelar konser tunggal di Basket Hall Senayan pada 22 Desember.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Nadin Amizah dalam konferensi pers Konser Selamat Ulang Tahun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).  Nadin akan menggelar konsernya di di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2022.
Foto:

Ternyata, Nadin mendapati banyak yang antusias, bahkan datang dari luar kota, untuk menyaksikan konser yang akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta itu. Bagi Nadin, konser ini juga merupakan sesuatu hal yang lebih besar dari sekadar membuat album.

"Ini kayak sesuatu yang lebih besar dari sekadar membikin album. Aku juga belum pernah undang orang langsung, karena kalau bikin lagu tuh dari rumah juga bisa (orang mendengarkan)," papar pelantun "Bertaut" itu.

Hingga memasuki 2021, pandemi Covid-19 pun membuat konsernya tertunda. Kini, setelah situasi lebih aman untuk berkumpul, konser Nadin bisa terlaksana.

"Kemarin terhambat pandemi banget, dan sekarang sudah lebih mudah dan ada rezekinya, sama Allah dikasih," ucap dia.

Dijual sejak Oktober 2022, tiket konser Nadin bertajuk "Selamat Ulang Tahun " telah terjual habis di setiap kategori. Konser tersebut, menurut Nadin, menjadi waktu yang tepat untuk mengajak para pendengarnya agar turut reflektif sejenak di akhir tahun bersama karya-karyanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement