Senin 12 Dec 2022 19:28 WIB

Fariz RM, Vina Panduwinata, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono Gelar 'Semua Jadi Satu'

Empat musisi kenamaan menggelar tur Semua Jadi Satu

Musisi Fariz RM. Tur konser Semua Jadi Satu akan membawa Fariz RM, Vina Panduwinata, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun keliling lima kota besar.
Foto:

Mus Mujiono mengaku senang bekerja sama dengan DeHills dalam menggarap konser "Semua Jadi Satu". Dia bersemangat bertemu dengan rekan-rekannya di dunia musik. Senada dengan Mus Mujiono, Deddy Dhukun juga senang dan berjanji akan melakukan yang terbaik buat para penonton.

"Tentu saya juga merasa senang bisa menjadi bagian dari konser 'Semua Jadi Satu' ini, tugas saya dan teman-teman selanjutnya adalah tampil semaksimal mungkin, agar penonton merasa puas terhibur," kata Deddy.

"Lion Air Group mendukung penuh acara konser ini karena memiliki semangat yang sama untuk mendorong kebangkitan pariwisata Indonesia saat ini," kata Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro.

Show Director konser "Semua Jadi Satu" Atoek Fatturachman menyampaikan setiap rangkaian konser di lima nanti akan memiliki banyak kejutan. Rangkaian tur akan dimulai dari Makassar pada 25 Januari tahun 2023 dan tiket bisa didapatkan lewat aplikasi DeHills.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement