Jumat 09 Dec 2022 12:20 WIB

T.O.P Bigbang-Steve Aoki Ikut Jelajahi Bulan Bersama SpaceX Tahun Depan

SpaceX mengajak T.O.P Bigbang-Steve Aoki ikut proyek DearMoon.

Choi Seung-hyun alias TOP Bigbang akan ikut menjelajahi luar angkasa bersama SpaceX pada 2023.
Foto:

Pada bulan Maret 2021, Yusaku membuka dan menyambut orang-orang dari seluruh dunia untuk melamar sebagai anggota kru untuk penerbangan antariksa itu. Diketahui selama proses seleksi ada lebih dari satu juta orang dari 249 negara mengajukan lamaran dan hal itu menunjukkan besarnya animo masyarakat menyambut proyek unik tersebut.

Secara khusus, Yusaku Maezawa mengatakan ia hanya memilih orang-orang yang dia anggap sebagai seniman lewat dua kualifikasi yang harus dimiliki. Pertama, mereka harus dapat tumbuh melalui perjalanan luar angkasa ini dan memiliki potensi untuk mendorong kegiatan kemanusiaan dan masyarakat.

Kedua mereka harus dapat mendukung sesama awak kapal. Akhirnya terpilih beberapa nama, yakni T.O.P dari Bigbang, DJ dan produser Steve Aoki, fotografer Rhiannon Adam, fotografer dan pembuat film Karim Iliya, koreografer Yemi AD, musisi dan Youtuber Tim Dodd, dan aktor Dev Joshi. Disiapkan juga dua anggota kru cadangan, yakni pemain seluncur salju Kaitlyn Farrington dan penari Miyu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement