Rabu 30 Nov 2022 14:59 WIB

Manoj Punjabi Yakin KKN di Desa Penari: : Luwih Dawo, Luwih Medeni Bisa Saingi Film Asing

KKN di Desa Penari: : Luwih Dawo, Luwih Medeni akan tayang pada 29 Desember 2022.

CEO MD Pictures Manoj Punjabi sekaligus produser KKN di Desa Penari: Luwih Dawo, Luwih Medeni.
Foto:

"Jadi kami syuting sebagian. Lalu ada adegan bagus yang enggak kami edit sebelumnya. Jadi yang menarik di sini apa ada gimmick, ada sesuatu yang enggak bisa saya ceritakan, tunggu Desember, kami akan ungkap ada apa di dalam 40 menit lebih itu," kata Manoj.

"Empat puluh menit adegan baru kamiita tambah juga adegan dengan syuting, editing, dan juga ada adegan di film lama yang kami potong. Jadi sudah bukan utuh. Per gambarnya beda. Maksudnya adegan-adegan syuting beberapa persen sekitar 10 atau 15 persen, sisanya kita ambil dari editing stock," ujarnya.

Sebagai informasi, sebelumnya film KKN Di Desa Penari sudah tayang pada 30 April 2022. Film ini kemudian resmi turun layar setelah 75 hari tayang.

Film garapan Awi Suryadi ini pun sukses meraih jumlah penonton sebanyak 9.233.847 dan menjadi film Indonesia dengan penonton terbanyak sepanjang masa. Tak hanya itu, film KKN Di Desa Penari juga sukses menggeser Pengabdi Setan yang sebelumnya berhasil bertahan selama lima tahun sebagai film horor Indonesia terlaris.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement