Kamis 24 Nov 2022 12:20 WIB

Adegan Laga Besar Disiapkan untuk Sekuel Lanjutan Mission: Impossible

Ethan Hunt akan menghadapi berbagai hal berbahaya di sekuel Mission: Impossible.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Cruise berperan sebagai agen mata-mata Ethan Hunt dalam Mission Impossible : Fallout.  Mission: Impossible - Dead Reckoning, Part One dijadwalkan tayang pada Juli 2023.
Foto:

McQuarrie bertekad menjadikan dua proyek mendatang sebagai sinema yang amat menonjolkan aksi. Petualangan dua bagian yang besar itu disebut oleh sutradara berusia 54 tahun itu harus menjadi epik, angsuran yang dianggap sebagai puncak dari waralaba secara keseluruhan.

Seorang sumber menginformasikan bahwa Cruise sedang merencanakan beberapa adegan aksi terbesar dan termahal untuk sekuel Mission: Impossible - Dead Reckoning, Part Two. Menurut sumber itu, Cruise tidak mau melakukan apa pun dengan setengah-setengah.

"Tidak ada biaya yang dihemat untuk produksi ini. Tom dan tim telah terbang ke Limpopo di Afrika Selatan untuk syuting dan telah mendirikan basis besar di sana. Dia tinggal di Hoedspruit, dan terbang sejauh 400 mil (sekitar 643 kilometer) pulang pergi untuk syuting dengan helikopter hampir setiap hari," ujar sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement