Kamis 24 Nov 2022 12:20 WIB

Adegan Laga Besar Disiapkan untuk Sekuel Lanjutan Mission: Impossible

Ethan Hunt akan menghadapi berbagai hal berbahaya di sekuel Mission: Impossible.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Cruise berperan sebagai agen mata-mata Ethan Hunt dalam Mission Impossible : Fallout.  Mission: Impossible - Dead Reckoning, Part One dijadwalkan tayang pada Juli 2023.
Foto: Paramount Pictures via AP
Tom Cruise berperan sebagai agen mata-mata Ethan Hunt dalam Mission Impossible : Fallout. Mission: Impossible - Dead Reckoning, Part One dijadwalkan tayang pada Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah Mission: Impossible berikutnya akan diceritakan dalam dua film. Bagian pertama, Mission: Impossible - Dead Reckoning, Part One dijadwalkan tayang pada Juli 2023. Adegan laga besar-besaran disiapkan untuk dua sinema mendatang.

Dalam waralaba film itu, aktor Tom Cruise memerankan tokoh utama agen mata-mata bernama Ethan Hunt. Sutradara Christopher McQuarrie memberi sedikit bocoran bahwa karakter Ethan Hunt yang dicintai penggemar itu bakal menghadapi berbagai hal berbahaya.

Baca Juga

"Ada banyak hal yang muncul dari masa lalu Ethan. 'Dead reckoning' adalah istilah navigasi. Itu berarti Anda memilih jalur hanya berdasarkan posisi terakhir yang diketahui dan itu menjadi metafora tidak hanya untuk Ethan, tetapi beberapa karakter," kata McQuarrie, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (24/11/2022).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement