Selasa 22 Nov 2022 22:00 WIB

Tak Biasa Bikin Resolusi Tahun Baru, Rossa Hanya Ingin Sehat dan Produktif

Rossa merayakan 25 tahun karier musiknya dengan sederet konser pada 2022 ini.

Penyanyi Rossa menghibur penggemarnya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/6/2022). Konser tunggal Rossa itu bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert. Tahun depan, Rossa berencana meluncurkan album baru.
Foto:

"Kalau karier, aku bersyukur banget diberikan kesempatan sepanjang 2022 ini buat merayakan 25 tahun aku berkarya. Semua konser sold out. Alhamdulillah banget," ucapnya.

Pandemi juga membuat Rossa menyadari bahwa kesehatan sangatlah penting. Oleh karena itu, dia pun bersyukur tahun ini diberikan kesehatan dan dapat menjalani pekerjaan dengan baik.

"Dan sehat yang paling penting. Kalau dulu sebelum pandemi mungkin nggak terlalu aware sama kesehatan ya. Tapi sekarang aku merasa banget kalau yang paling pertama harus aku syukuri adalah sehat," kata Rossa.

Rossa merupakan salah satu penyanyi yang sering mengisi acara di perayaan-perayaan malam tahun baru. Sempat tak manggung selama dua tahun karena tak ada pesta perayaan tahun baru, di malam pergantian tahun kali ini, Rossa akan tampil di Playful Eve 2023 di Pullman Jakarta Central Park.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement