Kamis 17 Nov 2022 13:36 WIB

Rayakan HUT Ke-50, Indomie Gandeng PUBG Mobile

Dalam kolaborasi Indomie-PUBG Mobile, gamers berkesempatan mendapatkan in-game item.

Atlet cabang olahraga (Cabor) Mobile Legends bersiap mengikuti turnamen Esport Piala Kemenpora RI 2021 di Pusat Latihan Kota (Puslatkot) Esport Indonesia (ESI) Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (21/4/2021). Turnamen  bertajuk Youth Esport Tournament 2021 yang memperlombakan dua cabor Esport yakni Mobile Legends dan PUBG tersebut, diikuti oleh sebanyak 14.098 tim dari seluruh Indonesia atau sekitar 70 ribu lebih atlet Esport nasional yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp200 juta.
Foto: IRFAN ANSHORI/ANTARA
Atlet cabang olahraga (Cabor) Mobile Legends bersiap mengikuti turnamen Esport Piala Kemenpora RI 2021 di Pusat Latihan Kota (Puslatkot) Esport Indonesia (ESI) Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (21/4/2021). Turnamen bertajuk Youth Esport Tournament 2021 yang memperlombakan dua cabor Esport yakni Mobile Legends dan PUBG tersebut, diikuti oleh sebanyak 14.098 tim dari seluruh Indonesia atau sekitar 70 ribu lebih atlet Esport nasional yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp200 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Oktober 2022, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan merek mi instan terbesar di Indonesia produksi Indofood CBP, Indomie. Dengan tajuk ‘Winner Winner Indomie Dinner’, kolaborasi ini akan diluncurkan mulai 17 November 2022 dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG Mobile.

Kolaborasi dengan PUBG Mobile merupakan salah satu cara Indomie dalam merayakan ulang tahun mereka yang ke-50. Country Manager PUBG MOBILE Indonesia, Elvarica Noviyanti mengharapkan kolaborasi lintas industri ini dapat diterima oleh komunitas game dan pecinta Indomie.

Baca Juga

“Indomie sebagai merek mi instan sudah sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tak terkecuali penggemar PUBG Mobile. Kami harap kemeriahan Kolaboramie, yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Mobile dan Indomie di seluruh Indonesia,” katanya, Kamis (17/11/2022).

photo
Indomie gandeng PUBG Mobile rayakan HUT ke-50. - (PUBG Mobile)

Kolaboramie merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie. Kolaborasi ini diharapkan mempererat Indomie dengan masyarakat khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG Mobile.

Indomie dan PUBG Mobile meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG Mobile yang terinspirasi dari Indomie. Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG Mobile berkesempatan tak hanya mendapatkan in-game item bertema Indomie, tetapi juga produk Indomie secara gratis. Tidak hanya itu, PUBG Mobile dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi tujuh pemain yang beruntung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement