Sabtu 03 Aug 2024 23:09 WIB

PUBG Mobile Rilis In-game Event Rayakan Kemerdekaan Indonesia

PUBG Mobile juga mengajak pemain untuk menyambangi lima destinasi super prioritas.

Gim esports PUBG Mobile meluncurkan in-game event bertajuk “Jajalin Indonesia” dalam rangka memeriahkan bulan kemerdekaan Indonesia, Agustus ini.
Foto: Dok Republika
Gim esports PUBG Mobile meluncurkan in-game event bertajuk “Jajalin Indonesia” dalam rangka memeriahkan bulan kemerdekaan Indonesia, Agustus ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gim esports PUBG Mobile meluncurkan in-game event bertajuk “Jajalin Indonesia” dalam rangka memeriahkan bulan kemerdekaan Indonesia, Agustus ini. Dikutip dari keterangan resmi PUBG Mobile, Sabtu (2/8/2024), ajang ini berlangsung di dalam gim hingga akhir bulan ini, dengan berbagai koleksi in-game items bertemakan budaya Indonesia.

Pada ajang ini, PUBG Mobile juga mengajak para pemain untuk menyambangi lima destinasi super prioritas wisata Indonesia, yaitu Candi Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Baca Juga

Pemain juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan liburan gratis untuk menyaksikan turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di Asia Tenggara, 2024 PMSL SEA Fall Finals, yang akan digelar pada September mendatang di Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu, para pemain dapat mendapatkan secara gratis kostum Lurik Nusantara, aksesoris kepala Blangkon Nusantara, serta musik lobi “PUBG Mobile For Life” dengan iringan musik tradisional Indonesia. Ini merupakan sebuah karya musik kolaborasi PUBG Mobile Indonesia dengan GEAST Yogyakarta.

Tak hanya itu, terdapat juga tas Anjat dan panci Jajanan Pasar yang didapatkan melalui Peti Pesona Indonesia dengan menukarkan Ocean Crystal.

Koleksi Merah-Putih yang diluncurkan kembali untuk memeriahkan bulan Kemerdekaan tahun 2023, Garuda Series Hunter Set dan Garuda Series Hunter Mask, juga diluncurkan kembali dalam periode waktu terbatas melalui Garuda Pack.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement