Rabu 09 Nov 2022 13:51 WIB

Sebut Taylor Swift Satu-satunya Teman Baik, Selena Gomez Curi Perhatian Netizen

Pernyataan Selena Gomez terkait Taylor Swift menuai reaksi publik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Pernyataan Selena Gomez terkait Taylor Swift menuai reaksi publik.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Pernyataan Selena Gomez terkait Taylor Swift menuai reaksi publik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selena Gomez menyita perhatian penggemar ketika dia menyebut Taylor Swift merupakan satu-satunya teman baik di industri hiburan. Namun, ada satu orang yang tampaknya tidak menganggap komentar itu lucu seperti orang lain. 

Francia Raisa, aktris yang mendonorkan ginjalnya untuk pelantun “Lose You to Love Me” pada tahun 2017, mungkin merasa sedikit tersisih oleh komentar Gomez. Selena pun menanggapi terkait reaksi dari Raisa yang disebut-sebut sampai meng-unfollow akun Instagram dirinya. 

Baca Juga

“Maaf saya tidak menyebut setiap orang yang saya kenal,” komentar bintang “Only Murders in the Building” itu, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (9/11/2022).

Video dari penyanyi berusia 30 tahun itu ditampilkan di TikTok oleh seorang kreator untuk ditunjukan keada para pengikutnya. Video turut menunjukkan bahwa Raisa tidak lagi mengikuti Gomez di Instagram. 

Kejadian ini bermula dari cerita sampul majalah Rolling Stone yang menayangkan hasil wawancara dengan Gomez. Sampul itu terbit 3 November, satu hari sebelum film dokumenter kesehatan mental penyanyi-aktris “My Mind & Me” ditayangkan perdana di Apple TV+. 

Dalam profilnya, Selena membuka tentang perasaannya yang seakan “tidak pernah cocok dengan sekelompok gadis keren yang menjadi selebriti”.

“Satu-satunya teman saya di industri ini adalah Taylor (Swift), jadi saya ingat merasa seperti bukan milik saya,” kata Selena dalam petikan wawancaranya.

Raisa kemudian diketahui memberikan reaksi terhadap sebuah postingan Instagram yang membagikan ulang kutipan Gomez tentang Taylor. “Menarik,” tulisnya dalam komentar yang telah dihapus.

Warganet dengan cepat menganggap komentar Raisa sebagai rasa tersinggung terhadap komentar Gomez. Diketahui Selena telah berteman dengan aktris “Secret Life of the American Teenager” selama bertahun-tahun. 

Baru tahun lalu, Gomez menulis di Twitter bahwa dia "selamanya berterima kasih" kepada Raisa berkat donor ginjalnya. Saat itu alumni “Wizards of Waverly Place” membutuhkan transplantasi akibat komplikasi dengan lupus. 

Sementara itu, Swift memberikan kalimat mutiara untuk Gomez setelah rilis “My Mind & Me”. Karya itu mengisahkan Gomez saat dia menghadapi perjuangan dengan depresi, kecemasan dan gangguan bipolar selama enam tahun.

“Sangat bangga padamu @selenagomez, mencintaimu selamanya,” tulis Swift di Instagram Stories.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement