Ahad 06 Nov 2022 09:50 WIB

Duel Maut, Bocah India Selamat Setelah Mengigit Kobra Sampai Mati

Ular kobra melilit dan mengigit tangan bocah India yang sedang bermain.

Rep: Mabruroh/ Red: Reiny Dwinanda
Ular kobra (Ilustrasi).  Seekor kobra mati setelah digigit bocah India. Sang kobra menyerang anak berusia delapan tahun itu saat sedang bermain di halaman rumahnya, Jumat (4/11/2022).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Ular kobra (Ilustrasi). Seekor kobra mati setelah digigit bocah India. Sang kobra menyerang anak berusia delapan tahun itu saat sedang bermain di halaman rumahnya, Jumat (4/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI — Seorang bocah berusia delapan tahun dan seekor ular kobra beracun saling menggigit di India pada Jumat (4/11/2022). Kobra itu akhirnya mati setelah digigit oleh anak laki-laki itu.

Bocah itu, yang diidentifikasi sebagai Deepak, mengaku ular tersebut menggigitnya lebih dulu saat ia tengah bermain di halaman rumahnya di desa Pandrapath di Chhattisgarh. Ular itu melingkar di tangannya dan tidak mau lepas sehingga bocah itu menggigitnya.

Baca Juga

"Ular itu melilit tangan saya dan menggigit saya. Saya sangat kesakitan. Karena reptil itu tidak bergerak ketika saya mencoba melepaskannya, saya menggigitnya dengan keras, dua kali. Semuanya terjadi begitu saja," kata bocah itu, dilansir The National News, Ahad (5/11/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement