Ahad 06 Nov 2022 09:40 WIB

Mengaku Selalu Mengobrol dengan Tuhan, Titiek Puspa Ungkap Doanya yang Belum Terjawab

Titiek Puspa berulang tahun ke-85 pada 1 November.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi legendaris Titiek Puspa berulang tahun ke-85 pada Rabu (1/11/2022).
Foto:

Saat bertemu Titiek itulah dia mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah saja. Keduanya kemudian berdoa bersama sambil berpelukan.

Titiek menasihati PSK itu untuk tidak melewati jalan gelap itu lagi. Titiek mengingatkan untuk yakin bahwa Tuhan akan memberi makan perempuan itu dan anaknya.

"Saya bukan pencipta lagu, saya penulis suasana, saya menyampaikan suasana yang saya lihat," ujar pencipta lagu "Bing" dan "Tiga Dara" itu.

Titiek juga masih memiliki harapan besar yang selalu dimintanya kepada Tuhan. Sejauh ini, permohonannya masih belum terwujud.

Titiek ingin sekali memiliki semacam teater anak Indonesia yang menjadi wadah anak-anak tidak mampu bukan hanya belajar seni, tetapi juga agama, budi pekerti, sejarah, dan budaya Indonesia. Proporsi itu masuk dalam 70 persen pembelajaran, dan sisanya 30 persen mempelajari dunia IT.

"Anak-anak saudara kita yang tidak mampu itu banyak, akhirnya ada di jalanan. Kumpulkan anak-anak kurang mampu, masukkan ke sebuah asrama. Di situ ajarkanlah agama, budi pekerti, sejarah, bahasa, seni, sama komputer. Ini sudah lama saya minta pada Tuhan, siapa tahu Tuhan memasukkan ini ke telinga Presiden kita," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement