Rabu 02 Nov 2022 22:34 WIB

Perawat Ungkap Ciri-Ciri yang Diperlihatkan Orang Menjelang Meninggal

Menurut perawat, sebulan sebelum pasiennya meninggal, ada ciri khas yang ditunjukkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Perawat di rumah sakit mengenakan alat pelindung diri saat memeriksa pasiennya (Ilustrasi). Ada banyak reaksi yang berbeda pada orang yang akan meninggal dunia, namun mayoritas menunjukkan ciri khusus.
Foto:

Video itu mengumpulkan hampir 100 ribu tampilan. Warganet pun berbondong-bondong ke komentar untuk membagikan reaksi mereka. Banyak yang setuju bahwa mereka memiliki anggota keluarga yang mengalaminya, di mana itu adalah pengalaman yang menenangkan, seperti yang dikatakan McFadden.

"Ayah saya melihat saudara-saudaranya, ibu saya melihat saudara perempuannya dan mendengar ayah saya, nenek saya melihat putranya yang mendahuluinya meninggal. Indah untuk disaksikan," ujar salah satu warganet.

"Beberapa hari sebelum nenek saya meninggal, dia memberi tahu seorang perawat bahwa ayahnya sedang menunggunya. Ini sangat menghibur ibu saya saat itu," kata warganet lain.

Sementara itu, warganet lainnya mengatakan video itu membuat mereka nyaman dan membantu meringankan ketakutan akan kematian. "Ini adalah alasan nomor satu saya tidak lagi takut untuk meninggal. Saya tidak sabar untuk melihat mereka semua lagi. Tampaknya damai," ujar seorang warganet.

"Saya harap ini terjadi pada saya, saya memiliki seseorang yang saya butuhkan untuk datang menjemput saya," kata warganet lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement