Rabu 02 Nov 2022 17:07 WIB

Henry Cavill Tanggapi Dirinya Pernah Diinginkan untuk Jadi Edward Cullen di Twilight Saga

Penulis Twilight menganggap Henry Cavill sebagai pemeran Edward Cullen yang sempurna.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Henry Cavill. Penulis Twilight, Stephanie Meyer, menilai Cavill merupakan sosok yang paling tepat untuk memerankan Edward Cullen.
Foto:

Meski tidak jadi di-casting sesuai keinginan penulis The Twilight Saga karena usianya, Cavill kemudian membintangi waralaba besar, seperti Mission: Impossible dan DC Universe sebagai Superman. Dalam wawancara sebelumnya di The Graham Norton Show, Cavill mengatakan bahwa kehilangan bagian besar bukanlah hal yang buruk.

Pada dasarnya, Cavill mendekati banyak hal dan tidak mengerti tentang hal tersebut. Ia memandang cukup unik bahwa orang kerap berpikir itu hal yang buruk.

Di Hollywood atau di industri akting, menurut Cavill, semua orang mencoba untuk mendapatkan peran dan mereka belum tentu mendapatkannya. Jadi, mendapatkan kesempatan untuk menjadi pusat perhatian dengan melewatkan peran besar sebenarnya adalah hal yang baik dan bukan hal yang buruk.

"Dan saya menghitung bintang keberuntungan saya untuk masing-masing bintang itu," kata Cavill yang saat ini membintangi Enola Holmes 2 yang streaming di Netflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement