Rabu 02 Nov 2022 15:05 WIB

Pangeran Harry Bicara Banyak Hal Soal Kematian Ratu Elizabeth di Memoar Spare

Memoar Pangeran Harry rencananya akan dirilis pada 10 Januari 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Pangeran Harry bertemu orang-orang setelah melihat upeti bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu, 10 September 2022. Memoar Harry juga akan memuat kisahnya tentang kematian sang nenek.
Foto:

Harry mengenang kata-kata sang ratu setelah kematian suaminya, Pangeran Philip. Kalimat yang berbunyi "Hidup, tentu saja, terdiri dari perpisahan terakhir serta pertemuan pertama" dinilai Harry menjadi penghiburan untuk semua orang, padahal kala itu neneknya pun sedang bersedih.

Saat melepas kepergian sang nenek, Harry mengaku sedih karena menjalani perpisahan. Akan tetapi, pada saat yang sana Harry sangat bersyukur dan berterima kasih kepada neneknya atas semua hal pertama yang diajarkan, juga kenangan masa kecil bersama neneknya.

Harry mengingat dengan terharu ketika sang nenek pertama kali berjumpa dengan istri Harry, Meghan Markle, serta pertama kali memeluk cicit-cicitnya, yakni putra-putri Harry. Dari pernikahan mereka, Harry dan Markle memiliki dua anak, yakni Archie dan Lilibet.

"Saya menghargai saat-saat bersamamu, dan banyak momen spesial lain di antaranya. Anda sudah sangat dirindukan, bukan hanya oleh kami, tetapi juga oleh seluruh dunia. Terima kasih atas komitmen Anda untuk melayani," kata Harry, dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (2/11/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement