Jumat 28 Oct 2022 06:50 WIB

Memoar Pangeran Harry Spare Terbit Awal Tahun Depan

Judul memoar Harry ini adalah referensi yang jelas untuk 'pewaris dan cadangan'.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolandha
Gambar yang disediakan oleh Random House Group ini menunjukkan sampul
Foto:

Kekhawatiran ini beralasan mengingat pada 1992, Diana bekerja dengan penulis Andrew Morton pada memoarnya yang meledak-ledak Diana: Her True Story. Dia menggambarkan pernikahannya yang tidak bahagia dengan Charles.

Harry dan Meghan mundur dari tugas kerajaan pada  2020 dan pindah ke AS. Harry memberi tahu Winfrey bahwa keluarganya memotongnya secara finansial dan dia membantu membayar biaya keamanan keluarganya dengan uang yang ditinggalkan oleh ibunya. Mereka telah meluncurkan banyak inisiatif, termasuk kesepakatan produksi Netflix dan Yayasan Archewell.

Buku memoar anggota kerajaan ini secara tentatif dijadwalkan untuk diterbitkan tahun ini dan penundaan itu menimbulkan desas-desus bahwa Harry ragu-ragu untuk mengatakan terlalu banyak tentang keluarganya atau mungkin merevisi narasinya setelah neneknya meninggal pada September. Dia telah berbicara tentang terasing dari saudaranya William, meskipun mereka muncul di depan umum bersama selama masa berkabung setelah kematian Ratu.

“Penguin Random House merasa terhormat untuk menerbitkan cerita Pangeran Harry yang jujur dan kuat secara emosional untuk pembaca di mana saja,” kata CEO global Penguin Random House Markus Dohle.

 

"Dia berbagi perjalanan pribadi yang sangat menyentuh dari trauma ke penyembuhan, yang berbicara tentang kekuatan cinta dan akan menginspirasi dan mendorong jutaan orang di seluruh dunia," ujarnya. 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement