Rabu 26 Oct 2022 11:11 WIB

Whatsapp Error, Ini Komentar Selebritas

Tak semua selebritas menyadari Whatsapp error pada Selasa (25/10/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Sebuah ilustrasi foto menunjukkan logo aplikasi perpesanan media sosial Signal, Telegram, dan Whatsapp di layar ponsel. Whatsapp sempat error pada Selasa (25/10/2022).
Foto:

Unggahan soal Whatsapp yang mengalami gangguan pun dibuat oleh aktor dan komedian Raditya Dika. Bintang film Kambing Jantan itu tidak bicara soal dirinya, tapi mengunggah meme yang terkait dengan insiden tersebut lewat fitur "Instagram story".

"Newsletter kantor ada curhat colongannya," tulis Radit, menambahkan ikon emosi tertawa geli. Radit menunjukkan gambar meme pada newsletter, di mana terpampang tulisan "Ketika semua kerjaan dari Whatsapp, tapi Whatsapp lagi down: Refreshing, isn't it?".

Saat ini, Whatsapp sudah kembali beroperasi seperti sedia kala. Perusahaan teknologi Meta Platform sempat meminta maaf atas kejadian Whatsapp yang down di sejumlah negara. Pernyataan disampaikan usai layanan perpesanan kembali pulih.

"Kami mendapati orang-orang mengalami masalah mengirim pesan di Whatsapp hari ini. Kami telah memperbaikinya dan meminta maaf atas segala ketidaknyamanannya," kata juru bicara Meta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement