Sabtu 22 Oct 2022 23:10 WIB

Konser Jay B di Jakarta Penuh Kejutan dari Penggemar

Penyanyi Jay B menggelar konser tunggalnya di Kasablanka, Jakarta.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi-penulis lagu Jay B GOT7 dalam konser solo bertajuk 2022 World Tour Jay B Tape: Press Pause di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (22/10).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Penyanyi-penulis lagu Jay B GOT7 dalam konser solo bertajuk 2022 World Tour Jay B Tape: Press Pause di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (22/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Jay B, atau JB, mendapat kejutan emosional dari penggemarnya yang disebut Ahgase (IGOT7) selama konser solo bertajuk 2022 World Tour Jay B "Tape: Press Pause" di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (22/10). Leader grup K-pop GOT7 itu bahkan membuat penggemarnya meneteskan air mata.

“Saya terharu dengan fan project dari kalian. Ada yang sudah menikah, menjadi orang tua, menjadi dokter, menjadi penyanyi. Ternyata 10 tahun bukan waktu yang pendek,” kata penyanyi bernama Lim Jae-beom itu selama konser di  The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga

Jay B mendapat kejutan ucapan-ucapan dari Ahgase Indonesia saat konser. Penggemar berterima kasih karena Jay B dan GOT7 sudah menginspirasi dan menemani mereka tumbuh.

Penggemar menyebut Jay B sebagai pemimpin grup terbaik. Selama pemutaran video itu, Jay B dan penonton hening dan terharu mengenang kebersamaan mereka.

“Saya senang sekali kalau ternyata bisa jadi vitamin baik di kehidupan kalian semua,” ujar penyanyi kelahiran 6 Januari 1994 itu.

Jay B juga mengicapkan terima kasih karena selama 10 tahun ini, penggemarnya selalu setia mendengarkan GOT7. Dia merasa senang jika keberadaannya dan GOT7 bisa membantu kehidupan penggemar.

“Saya juga berterima kasih karena kalian sudah mendengarkan kami. Meskipun saya yang dapat bunga, tapi bunga ini harusnya untuk kalian semua,” kata Jay B.

Jay B mengatakan bahwa dirinya hanya manusia biasa, sehingga tidak selalu bisa membawa ajakan kebaikan kepada penggemar. Namun, dia memastikan bahwa dirinya selalu berusaha menunjukkan ajakan yang baik kepada penggemar.

“Aku bisa memastikan bahwa aku selalu berusaha dan berpikir supaya bisa nunjukin lebih baik lagi. Ke depannya, aku akan berusaya terus sebagai Jay B dan Jae-beom bisa menunjukkan yang terbaik. Sekali lagi, makasih banyak atas dukungannya,” ujar Jay B.

Dia mengatakan sangat mengapresiasi dan menyukai video kejutan fan project dari penggemar. “Aku suka sekali sama videonya, ada yang sudah nikah, jadi orang tua, bagian itu sangat bikin terharu. Ternyata kita sudah selama itu bersama,” kata JB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement