Sabtu 22 Oct 2022 09:25 WIB

Black Adam Bakal Head to Head dengan Superman? Ini Kata Produser

Karakter Black Adam disebut sama kuatnya dengan Superman.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Foto adegan film Black Adam.
Foto: Dok Warner Bros Pictures
Foto adegan film Black Adam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwayne "The Rock" Johnson telah mengungkap bahwa karakter Black Adam bakal sama kuatnya dengan Superman, dan ingin head-to-head dalam satu film. Kini, produser "Black Adam" Hiram Garcia mengatakan bahwa rencana untuk mempertemukan Superman dan Black Adam sebetulnya jauh lebih ambisius.

"Ini akan lebih dari itu. Kami benar-benar ingin membuat cerita panjang yang menunjukkan bahwa kedua karakter ini ada di alam semesta yang sama dan harus berhadapan satu sama lain, baik di sisi yang sama atau sisi berlawanan," kata Garcia seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga

Rencana untuk masa depan film superhero DC masih belum diketahui, tetapi The Hollywood Reporter telah menerbitkan pembaruan tentang hal sebut. Outlet media itu mencatat bahwa Johnson tampaknya berjuang agar Henry Cavill bisa kembali memerankan Superman setelah Justice League. Dan rupanya, Garcia juga menginginkan hal yang sama.

"Dia ingin kembali, kami ingin dia kembali, dan kami ingin pastikan karakternya ada di alam semesta yang sama dengan Black Adam," jelas Garcia dalam wawancaranya dengan CinemaBlend.

Ia mengatakan, pihaknya memiliki ambisi besar untuk menciptakan alam semesta yang menarik antara Black Adam dan Superman. Namun, semua itu masih dalam proses, sehingga dia belum mau berbicara banyak tentang pembaruan tersebut.

"Tetapi ketahuilah bahwa kami berjuang untuk itu. Semoga mereka akan berhadapan di satu momen, tetapi ini bukan hanya tentang situasi pertarungan. Itu tidak pernah menjadi impian kami, dan aku rasa penggemar pun tak ingin begitu," ungkap Garcis.

Untuk bagian ini, Johnson sangat vokal mengungkap keinginannya membawa Cavill kembali ke pertarungan antara Black Adam dan Superman. 

"Saya telah mengatakan ada era baru di DC Universe yang akan segera dimulai. Yang saya maksud dengan itu adalah memperkenalkan karakter baru. Ini bukan sekuel, bukan IP yang sudah ada," kata Johnson.

"Itu Anda tahu, Black Adam! Dua tahun lalu dunia tidak tahu siapa dia. Kami tahu, tapi Anda juga tahu, dan orang-orang lainnya di luar sana juga. Memperkenalkan Black Adam, memperkenalkan era baru di alam semesta DC," tambah Johnson.

Film "Black Adam" tayang di bioskop mulai 21 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement