Jumat 21 Oct 2022 13:16 WIB

Ari Lasso Kecewa Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura

Ari merasakan dirugikan akibat kejadian itu karena harus beli tiket dan sewa hotel.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Teguh Firmansyah
Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air
Foto: Tangkapan Laya/Instagram
Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Indonesia, Ari Lasso mengaku ditinggal pesawat Batik Air pada 19 Oktober 2022 di Bandara Singapura. Hal ini berdasarkan unggahannya lewat akun pribadi di Instagram.

"Halo teman Batik Air, saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli tiket kelas bisnis rute Singapura-Jakarta untuk penerbangan pukul 17.35. Tapi pada keesokan paginya, saya mendapat notifikasi Whatsapp pagi hari kalau penerbangan saya diubah menjadi pukul 19.35," katanya dalam unggahan video di Instagram Ari Lasso dikutip pada Jumat (21/10/2022).

Baca Juga

Ari Lasso melanjutkan saat ia di depan gate, salah satu petugas menyatakan kalau penerbangan sudah dilakukan. Ia pun tak habis pikir karena pesawat Batik Air sudah bertolak ke Jakarta.

"Saya mau masuk, dibilang this is not your flight. Akhirnya, pindah ke gate satunya, ternyata your flight is already fly," kata dia.

Dengan begitu, Ari menyatakan sangat rugi besar atas kejadian tersebut. Ia harus membeli tiga tiket dan ia harus memesan hotel lagi.

"Mohon perhatiannya, saya hanya rakyat kecil. Yang terpenting, besok saya harus ke Surabaya untuk manggung. Ini sebuah kritikan fair dan saya tidak pernah telat pesawat seumur hidup," kata dia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Subiakto Priosoedarsono (@subiakto)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement