Jumat 21 Oct 2022 10:35 WIB

Chris Martin Undang Jin BTS Tampil di Konser Coldplay di Argentina

Jin BTS dikabarkan akan menyanyikan barunya 'The Astronaut' saat konser Coldplay.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jin BTS dikabarkan akan menyanyikan barunya 'The Astronaut' saat konser Coldplay.
Foto: EPA
Jin BTS dikabarkan akan menyanyikan barunya 'The Astronaut' saat konser Coldplay.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Vokalis band rock Inggris Coldplay, Chris Martin, mengundang Jin BTS untuk tampil di konsernya dan membawakan single barunya “The Astronaut” pada 28 Oktober mendatang. Coldplay akan menggelar konsernya bertajuk “Music of the Spheres Tour” di Buenos Aires, Argentina.

Undangan itu terungkap dalam pesan pendek antara Jin BTS dan Chris Martin, yang dibagikan label Big Hit Music. BTS dan Coldplay secara konsisten menunjukkan penghargaan satu sama lain.

Baca Juga

Dalam pesan pendek itu, Martin dan Jin saling bertukar kabar satu sama lain. Martin mengungkapkan turut berbahagia atas pengumuman perilisan single “The Astronaut” beberapa waktu lalu. Martin mengundang Jin untuk menampilkan lagu itu langsung bersama Coldplay di Argentina.

“Jika kamu berkenan, mungkin kamu mau datang ke Argentina minggu depan dan menyanyikan ‘The Astronaut’ langsung dengan kami. Kami ada siaran langsung pada 28 Oktober, dan jika kamu bergabung, kita bisa menyanyikan lagu untuk pertama kali,” tulis Martin dilansir Korea Boo, Jumat (21/10/2022).

Jin, yang menyebut Martin sebagai idolanya, kemudian menyanggupi undangan itu.

“Aku merasa sangat terhormat bekerja denganmu, superstarku, saudaraku. Menampilkan lagu ini di Argentina terdengar hebat. Aku ingin mewujudkannya karena kamu supertarku,” tulis Jin.

Martin turut mengirimkan salam untuk anggota BTS lainnya. Jin mengklaim dia lebih dari siap untuk tampil dan mengumumkan niatnya untuk mempersiapkan perjalanan panjang segera. Jin akan debutkan single “The Astronaut" secara langsung di konser Coldplay.

“Perjalanan lebih dari 40 jam ke Argentina dari Korea, jadi aku akan bersiap mulai hari ini. Sampai ketemu di Buenos Aires,” tulis Jin.

Sebelumnya, penggemar BTS, ARMY sangat senang mendengar single baru Jin itu berkolaborasi dengan Coldplay. Namun, rencana penampilan bersama ini membuat penggemar lebih bersemangat lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement