Kamis 20 Oct 2022 20:05 WIB

SaladStop! Eksplorasi Rasa Baru dengan Perpaduan Salad dan Protein Lewat BBQ Series

BBQ Series Salad Stop! hadir dengan tiga varian menu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Merek makanan sehat SaladStop! menghadirkan eksplorasi rasa baru dengan perpaduan salad dan protein lewat BBQ Series.
Foto:

Brisket ranger terdiri dari karbohidrat quinoa dan nasi cokelat, bayam kecil organik, brisket asap, capsicum, tomat ceri, bawang merah, jalapeno, dan dressing texas bbq and white truffle vinaigrette. Brisket diolah dengan teknik pengasapan selama 14 jam.

Brisketnya berasal dari daging impor AS yang telah tersertifikasi halal. Daging memiliki lapisan lemak yang sangat kentara.

Menu ini menyajkan pengalaman makan salad dengan saus barbeku yang sangat terasa. Sausnya memiliki rasa asam, segar, dan gurih.

Chicken sheriff terdiri dari karbohidrat quinoa dan nasi cokelat, kale organik, paha ayam panggang, jamur panggang hangat, tomat ceri, brokoli, labu panggang, zaitun, dan dressing honey mustard and yuzu sesame vinaigrette. Menu ini merupakan perpaduan antara wild wild chicken dan brisket ranger. Sausnya sangat segar dengan aroma wangi minyak wijen.

Jacob mengatakan seluruh saus dibuat menggunakan rempah asli pilihan, sehingga menawarkan aroma dan cita rasa yang memanjakan lidah. Jacob menilai antusiasme masyarakat terhadap menu musiman sebelumnya, Korea Series, mendorong SaladStop! melahirkan gebrakan menu yang menginspirasi setiap orang untuk beralih ke hidup sehat. BBQ Series dapat dicoba mulai 22 Oktober 2022 hingga beberapa bulan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement