Selasa 18 Oct 2022 19:06 WIB

Bidik Kalangan Muda, Starbucks Sediakan Coffee At Home dan Produk Siap Minum

Starbucks Coffee At Home dan ready-to drink tersedia di gerai ritel.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Starbucks dan Nestle meluncurkan rangkaian produk Starbucks Coffee At Home dan Starbucks Ready To Drink di Indonesia.
Foto:

Selain itu, ada pula Starbucks Doubleshot yang tersedia dalam kemasan kaleng 220 ml. Ini adalah produk minuman kopi klasik dengan campuran khas yang tepat untuk menemani rutinitas sehari-hari juga telah tersedia.

"Produk-produk baru ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan segmen konsumen kalangan muda yang dinamis melalui rangkaian minuman kopi yang inovatif dan disesuaikan," ujar Country Business Manager, Coffee Nestlé Indonesia, Sherif Hani, di Jakarta, Selasa (18/10/2022).

photo
Starbucks dan Nestle meluncurkan rangkaian produk Starbucks Coffee At Home. - (Republika/Desy Susilawati)

Hani menyebut produk-produk ini akan mampu menarik konsumen baru dan dapat menciptakan berbagai momen-momen yang menyenangkan. Sama seperti produk yang disajikan di kedai kopi Starbucks di seluruh dunia, seluruh produk Starbucks Coffee At Home dan siap minum yang diluncurkan di Indonesia terbuat dari 100 persen biji kopi arabika berkualitas tinggi sesuai dengan Starbucks Coffee and Farmer Equity Practices.

Ini adalah landasan bagi Starbucks untuk pengadaan bahan baku secara etis, dan merupakan salah satu standar keberlanjutan pertama di industri kopi yang diverifikasi oleh para ahli eksternal. Dikembangkan dalam jalinan kemitraan dengan Conservation International, praktik tersebut telah membantu Starbucks menciptakan mata rantai industri kopi berkualitas tinggi yang berkelanjutan secara jangka panjang dan berdampak positif terhadap kehidupan dan mata pencaharian para petani kopi dan komunitasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement