Ahad 16 Oct 2022 21:20 WIB

Dengan Akustik Apik, Endah N Rhesa Hibur Penonton Jazz Goes to Kotatua

Jazz Goes to Kotatua dihelat di Jakarta, Ahad (16/10/2022).

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Duo Endah n Resha melantunkan lagu andalannya dalam pagelaran Jazz Goes To Kota Tua di Taman Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Ahad (16/10/2022). Pagelaran yang juga dimeriahkan sejumlah penyanyi dan grup musik, seperti Calvin Jeremy, Mocca Band, Citra Scholastika, Rieka Roeslan, Danilla Riyadi, dan Ten2Five tersebut bertujuan untuk membangkitkan kembali daya tarik Kota Tua sebagai tempat wisata andalan Jakarta.
Foto:

Penonton semakin antusias ketika Endah dan Rhesa seakan berdialog melalui aksi petikan gitar mereka. Apalagi, saat Rhesa tampak romantis memeluk istrinya dari belakang.

Dalam posisi tersebut, keduanya kompak memainkan satu alat musik tersebut bersama-sama. Kepiawan keduanya membuat banyak penonton "membeku" memperhatikan dengan saksama.

Endah N Resa kemudian membawakan lagu "Liburan Indie". Ketukan dari lagu ini kembali menciptakan suasana riang gembira sampai diakhiri dengan lompatan kaki oleh Endah. Setelahnya, mereka terus beradu teknik gitar masing-masing hingga tak terasa itu menjadi pengujung penampilan pemenang AMI Award 2018 tersebut.

Endah N Rhesa telah merilis lima album dan lima EP. "When You Love Someone" yang telah dibawakan memang jadi salah satu lagu mereka yang paling populer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement