Sabtu 15 Oct 2022 15:00 WIB

BTS Ingin Tampil Total di Konser Busan World Expo 2030

BTS akan menampilkan pertunjukan baru.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Grup K-pop BTS menggelar konser Permission To Dance On Stage-Seoul, Kamis (10/3/2022).
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Grup K-pop BTS menggelar konser Permission To Dance On Stage-Seoul, Kamis (10/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BUSAN -- Menjelang konser World Expo 2030 Busan Korea, anggota BTS meluangkan waktu untuk membagikan pemikiran mereka dan mengungkapkan apa yang dapat dinantikan oleh para penggemar. Grup beranggotakan tujuh orang itu menjanjikan penampilan menyenangkan di Tanah Air-nya.

“Kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser spesial satu kali ini,” kata leader RM dilansir Soompi, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga

Penyanyi rap bernama Kim Nam-joon itu membocorkan bahwa ada pertunjukan dan lagu menyenangkan yang dinyanyikan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. “Saya berharap (penggemar kami) akan dengan senang hati bernyanyi bersama dan melompat bersama kami,” ujar RM.

Jin mengatakan sangat bersemangat menyambut konser kali ini. BTS akan menyanyikan lagu-lagu populer. “Kami telah menyiapkan lagu yang semua orang tahu, jadi saya harap Anda akan menikmati menonton. Kami akan melakukan yang terbaik,” kata dia.

Suga mengatakan sangat senang membayangkan konser kali ini. “Karena ini pertama kalinya, setelah sekian lama kami mengadakan konser di Korea, di mana penonton dapat bersorak, saya sangat menantikannya,” ujar penyanyi rap bernama Min Yoon-gi itu.

Dia berharap penonton dapat larut dalam pertunjukkan. “Karena ini adalah konser berjiwa bebas dalam gaya festival, saya berharap semua orang di antara penonton akan sepenuhnya melepaskan dan menikmati pertunjukan,” kata Suga.

J-hope mengaku merasakan tekanan menjelang konser. “Ini adalah konser yang kami persiapkan dengan susah payah. Saya merasa gugup dan tertekan bahwa kami harus melakukan pekerjaan dengan baik,” ujar dia.

Dia mengatakan akan memberikan seluruh energinya untuk konser kali ini. “Saya berencana menunjukkan kepada Anda semua energi yang saya miliki dengan pola pikir, 'Ayo pergi dan bersenang-senang dengan banyak orang,' jadi saya akan bersyukurlah jika Anda menikmati pertunjukannya,” kata J-hope.

Dia berbagi bahwa inti dari konser ini adalah sepenuhnya menyampaikan energi dari ketujuh anggota. “Kami telah menyiapkan berbagai hal yang berbeda, jadi tolong nantikan itu,” ujar dia.

Jimin mengatakan senang dan gugup, tetapi dia ingin menunjukkan penampilan yang terbaik. “Karena kami telah bekerja keras untuk mempersiapkannya, saya ingin menunjukkan kepada Anda konser secepat mungkin,” kata dia.

Sementara itu, V berbicara kepada banyak penggemar yang akan menonton konser secara daring. “Kami akan mencurahkan semua yang kami miliki untuk mengadakan konser keren untuk pemirsa di seluruh dunia yang akan menonton bersama kami,” ujar dia.

Jungkook mengatakan sangat gugup dan semangat jelang konser. “Saya ingin tampil tanpa penyesalan, dan saya berharap semua orang yang menonton konser akan menerima energi positif darinya,” kata dia.

Jungkook mengatakan BTS akan menampilkan pertunjukan baru. Karena itu, dia berharap penonton bisa menantikan pertunjukan dengan aman. Konser BTS World Expo 2030 Busan Korea berlangsung pada 15 Oktober pukul 18.00 waktu Korea. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement