Jumat 14 Oct 2022 14:21 WIB

Lip Tint Korea Terbaru dari Cloud Touch YOU Beauty

Lip tint belakangan ini sedang begitu digandrungi oleh remaja perempuan di Indonesia

Lip Tint Korea Terbaru dari Cloud Touch YOU Beauty.
Foto:

Selanjutnya, pertimbangkan juga hasil akhir yang kamu inginkan. Sebagian besar lip tint hadir dengan tampilan glossy, tetapi ada pula jenis lip tint yang menawarkan kesan matte pada bibir. Lip tint glossy akan membuat bibir kamu tampak penuh dan tebal, sedangkan lip tint cair akan sangat pas dikombinasikan untuk gradasi atau ombre pada bibir. 

Jangan lupa, cek kandungan bahan lip tint. Kalau bibir kamu cenderung kering dan pecah-pecah, lip tint dengan pelembab jadi pilihan yang tepat untuk dipakai. Atau, bisa juga memilih lip tint yang berbahan dasar oil atau minyak untuk membantu melembabkan bibir. 

photo
Lip tint memang sedang sangat booming di Korea karena memberikan warna yang lebih tahan lama. - (YOU)

Cloud Touch Fixing Tint, Lip Tint Bagus dari YOU Beauty

Memang benar, banyak sekali produk lip tint yang bisa kamu jumpai di pasaran. Namun, pastikan kamu hanya memakai produk yang terbaik. Rekomendasinya adakah Cloud Touch Fixing Tint dari YOU Beauty. Lip tint satu ini dibuat sangat ringan, lembut, dan memiliki daya transfer rendah. Belum lagi dengan hasil matte natural yang bisa tahan di bibir lebih lama. 

Tak hanya itu, Cloud Touch Lip Tint juga dibuat dengan ceramide dan ekstrak strawberry yang membantu membuat bibir lebih ternutrisi, sehingga terlihat lebih sehat. Kandungan meadowfoam seed oilnya membantu membuat bibir tetap lembap, sementara hyaluronic acidnya membuat bibir tidak kering, dan ekstrak bunga chrysanthemum dan vitamin C yang bekerja secara aktif sebagai antioksidan alami pada bibir. 

Lip tint Cloud Touch Fixing Tint dibuat khusus dengan formula water-in-oil dan ultra-thin breathable yang tentunya akan membuat bibir terasa sangat nyaman. Tak hanya itu, formula tersebut juga membantu menampilkan warna matte yang natural dan begitu lembut di bibir. Sementara itu, fitur film forming agent formula menawarkan hasil stain dengan ketahanan yang lebih lama dan punya daya transfer rendah, membuat lip tint ini akan lebih mudah menempel pada bibir dan pastinya melindungi dari bibir kering. 

Tak ketinggalan, kandungan ekstrak daun strawberry Prancis dan ceramide dengan kandungan antioksidan yang tinggi pada lip tint ini untuk membuat bibir tetap sehat. Cloud Touch Fixing Tint menjadi produk yang aman dipakai untuk segala usia, termasuk remaja. Jadi, jangan sampai salah pilih, ya! Pastikan kamu pakai Cloud Touch Fixing Tint dari YOU Beauty untuk bibir lebih segar, cerah alami, lembap dan pastinya lebih matte sepanjang hari! 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement