Jumat 14 Oct 2022 02:10 WIB

Episode Baru Podcast Meghan Markle Bahas 'Kegilaan'

Meghan Markle mengaku pernah disebut gila.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of Sussex, Meghan Markle. Istri Pangeran Harry ini kembali memandu siniar Archetypes dengan tema tentang kesehatan mental dalam siaran Selasa (11/10/2022)..
Foto:

Wu mengingat itu sebagai momen yang cukup ceroboh, di mana dia merasa sendirian, frustrasi, dan amat emosional setelah memendam berbagai perasaan selama enam tahun terlibat di acara Fresh Off The Boat. Dia senang berada di acara itu, namun orang-orang tidak tahu bahwa sepanjang tahun pertama dia mengalami pelecehan seksual dan intimidasi oleh salah satu produser.

Usai menyimpan berbagai hal yang terakumulasi, mendadak Wu mengalami "ledakan" emosi yang dituangkan lewat status Twitter. Namun, berbagai reaksi bernada miring menyebabkan Wu kian terpuruk, bahkan membuat dirinya merasa tidak lagi layak untuk hidup.

"Dan, Anda tahu, saya mencoba untuk mengakhiri hidup saya sendiri, dan untungnya saya punya teman yang membawa saya ke UGD. Itu mendorong saya untuk keluar dari media sosial dan fokus pada kesehatan mental saya," ucap Wu, dikutip dari laman Fox News, Rabu (12/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement