Selasa 11 Oct 2022 01:28 WIB

Pilihan Hunian Bergaya Modern Tropis di Belahan Barat Jakarta

Pengembang di kawasan ini menawarkan konsep one stop living

Konsep hunian modern tropis menjadi pilihan bagi konsumen kawasan  pemukiman saat ini. Tampak klaster Gardenia, Paramount Petals, sebuah kota mandiri seluas 400 hektar di belahan barat Jakarta
Foto: s
Konsep hunian modern tropis menjadi pilihan bagi konsumen kawasan pemukiman saat ini. Tampak klaster Gardenia, Paramount Petals, sebuah kota mandiri seluas 400 hektar di belahan barat Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Konsep hunian modern tropis menjadi pilihan bagi konsumen kawasan  pemukiman saat ini. Pemilihan konsep tersebut tidak terlepas dari gaya hidup masa kini yang ditawarkan pengembang yang memadukan antara keindahan, ruang hijau serta fasilitas modern bagi para penghuninya. 

Seperti yang dilakukan pada klaster Gardenia, Paramount Petals, sebuah kota mandiri seluas 400 hektar di belahan barat Jakarta. Pengembang di kawasan ini menawarkan konsep one stop living yang terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota."Kami menghadirkan konsep tropis one stop living dengan fasilitas kota modern," kata M. Nawawi, Direktur Paramount Land dalam keterangan tertulis Senin (10/10/2022).

Baca Juga

Gardenia memiliki fitur terbaru yaitu smart door lock, electric water heater, AC di kamar utama, high ceiling level yang menjadikan rumah Gardenia memiliki banyaknya pencahayaan alami yang masuk karena dikombinasikan selaras dengan jendela yang tinggi dan besar.

Selain itu, mezzanine floor (opsi khusus untuk tipe 1 lantai) sebagai area fungsional yang dapat digunakan sebagai ruang tambahan untuk melengkapi kebutuhan penghuni penghuni seperti library, ruang belajar, ruang hobi, dan lainnya yang menjadikannya 'Cozy Gateway'. Hal yang menarik lagi klaster ini serta dilengkapi oleh fasilitas seperti outdoor gym, communal garden, children playground dan gazebo yang cocok untuk semua lapisan generasi.

Klaster Gardenia terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit) dengan harga menarik mulai Rp 889 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 1 lantai dan Rp 1,1 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 2 lantai.

Gardenia merupakan klaster terbaru yang dihadirkan Paramount Petals yang berada di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang. Klaster ini berada di tengah pengembangan kota mandiri lainnya serta dilengkapi infrastruktur modern (direct toll access), di mana pembangunan akses pintu tol di KM 26 akan segera dibangun pada 2023. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement