Senin 03 Oct 2022 16:39 WIB

Kisah James Bond Tempuh Arah Berbeda Usai Mundurnya Daniel Craig

Produser harus memikirkan ulang arah kisah James Bond setelah ditinggal Daniel Craig.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor James Bond, Daniel Craig. Produser James Bond, Barbara Broccoli, menyebut arah kisah James Bond perlu dipikirkan ulang setelah ditinggal Craig yang pensiun usai membintangi No Time To Die.
Foto:

Barbara menjelaskan bahwa dia dan Michael akan bersabar mencari pengganti Craig. Dia ingin menggunakan waktunya sebaik mungkin, untuk mengetahui ke mana arah mereka untuk seri film yang sudah berlangsung lama itu.

"Dan kami ingin melakukannya sebelum kami membawa orang lain. Kami akan memulai prosesnya mungkin dengan (penulis) Rob (Wade) dan Neil (Purvis) dan kita akan lihat ke mana kita pergi!" kata dia.

Akhir dari No Time to Die memperlihatkan Bond yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan orang yang disayanginya, Dr Madeleine Swann (Lea Seydoux) dan putrinya Mathilde. Barbara pernah mengingatkan kejutan di akhir kisah ketika film perpisahan Craig itu diputar perdana akhir tahun lalu.

"Sungguh luar biasa, 4.000 orang penonton di pemutaran perdana No Time To Die dan kita dapat mendengar semua orang bernapas dan jantung mereka berdetak cepat, dan mereka berkata, 'Itu tidak mungkin terjadi ...' tapi itu terjadi," kata Barbara saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement