Senin 03 Oct 2022 14:43 WIB

Tiba-Tiba Sakit, Ringo Starr Batalkan Konser Beberapa Jam Sebelum Pertunjukan

Ringo Starr tidak terserang Covid-19.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Ringo Starr memberi isyarat saat dia mempersembahkan penghargaan untuk rekor tahun ini di Grammy Awards tahunan ke-63 di Los Angeles Convention Center pada hari Ahad, 14 Maret 2021. Starr membatalkan konsernya di AS setelah mendadak sakit.
Foto:

Akan tetapi, penyelenggara tetap ingin menjadwalkan ulang pertunjukan New Buffalo. Setelah ditunda dari jadwal semula di tahun 2020 karena pandemi, rangkaian tur eks drummer The Beatles itu berlanjut pada musim gugur, tepatnya pada 23 September 2022. Rangkaian pertunjukan berawal di Bridgeport, Connecticut, dan akan berakhir pada 20 Oktober di Mexico City.

Starr sempat pula menunda belasan jadwal dalam rangkaian "Tur Musim Semi 2022" di Amerika Utara karena dua personel All Starr Band terdeteksi positif Covid-19. Namun, itu tidak menghentikan Starr meneruskan tradisi merayakan ulang tahunnya yang ke-82 pada bulan Juli dengan menggelar pesta tahunan "Peace and Love" di Beverly Hills.

Starr dan sang istri, Barbara, juga merayakan 41 tahun pernikahan pada April 2022. Pemenang Grammy sebanyak sembilan kali itu memiliki putra Zak (56 tahun), Jason (54), dan putri Lee (51) dari pernikahannya selama satu dekade dengan istri sebelumnya, Maureen Starkey, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (3/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement