Selasa 27 Sep 2022 20:35 WIB

Penulis Buku The New Royals Sebut Pangeran George Paham Posisinya Sebagai Pewaris Takhta

Pangeran George merupakan pewaris takhta kerajaan Inggris.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran George Inggris seusai Pemakaman Negara Ratu Elizabeth II di London, Inggris, 19 September 2022. Pangeran George disebut sudah memahami posisinya sebagai pewaris takhta Kerajaan Inggris.
Foto:

Menjelang kebaktian, Kate terlihat memegang tangan Charlotte, dan memberikan sentuhan menenangkan di bahunya. Sepanjang kebaktian, anak-anak William dan Kate terlihat mempelajari urutan ritualnya.

George, terlihat menyanyikan lagu rohani saat dia berdiri di antara orang tuanya. Pada satu titik, Kate terlihat menghibur putranya dengan tangan di lututnya.

Di akhir kebaktian, George mengikuti di belakang ayahnya. Sementara itu, tampak Kate mengusap punggung putrinya ketika keluarga itu bangkit dari tempat duduk mereka dan berdiri di belakang peti mati.

George dan Charlotte kemudian berdiri bersama Kate, Meghan, Camilla, dan Countess of Wessex, menyaksikan peti mati Ratu memulai perjalanan terakhirnya dari Westminster. Ketika peti mati mencapai Wellington Arch, peti itu dipindahkan ke mobil jenazah negara bagian untuk dibawa ke Windsor, dengan bangsawan senior mengawasi di sampingnya.

Charlotte menggenggam tangan ibunya dan mengobrol sebentar dengan kakak laki-lakinya. Dia menunjuk ke peti mati yang diangkat dengan hati-hati dari kereta senjata beberapa meter jauhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement