Jumat 23 Sep 2022 00:30 WIB

Tyler Perry Ungkap Alasan Beri Tumpangan Rumah untuk Harry-Meghan

Pangeran Harry-Meghan Markle sempat menumpang di rumah Tyler Perry.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Tyler Perry, pemenang Penghargaan Kemanusiaan Jean Hersholt, berpose di ruang pers di Oscar pada hari Minggu, 25 April 2021, di Union Station di Los Angeles. Tyler pernah meminjamkan mansion-nya untuk Pangeran Harry dan Meghan.
Foto:

Dalam sesi wawancara bersama The Cut, Meghan juga sempat mengungkapkan ikatan yang dia miliki dengan Tyler. Meghan mengungkapkan bahwa Tyler pertama kali menghubungi dirinya setelah dia menikah dengan Harry.

Meghan mengungkapkan bahwa Tyler membuka diri bila pasangan tersebut membutuhkan saran akan sesuatu. Oleh karena itu, Meghan tak ragu untuk menghubungi Tyler ketika dia membutuhkan masukan.

"Terkadang, Anda bisa mengungkapkan kisah hidup Anda kepada orang asing di pesawat dibandingkan dengan sebagian orang terdekat Anda," ungkap Meghan.

Bulan lalu, Tyler juga sempat menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Meghan yang ke-41 tahun. Ucapan tersebut Tyler sampaikan melalui akun Instagram-nya satu hari setelah Meghan berulang tahun.

"Saya sangat senang melihat betapa Anda, suami Anda, dan anak-anak Anda bahagia sekarang," kata Tyler dalam unggahan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement