Jumat 23 Sep 2022 02:20 WIB

APPMI Cari Model untuk Indonesia Fashion Week 2023

Juri APPMI akan menyeleksi enam model terbaik dari 100 kandidat.

Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan Presiden Indonesia Fashion Week Poppy Dharsono. APPMI sedang mencari tiga model pria dan tiga model wanita untuk menjadi ikon Indonesia Fashion Week 2023.
Foto:

Pada gelaran pre-event itu, akan ada lima juri untuk memilih enam model ikon, yakni Poppy Dharsono, Musa Widyatmojo, Jacky Suharto, Ajeng Svastiari, dan Leksi. Para juri tersebut akan menyeleksi model terbaik dari 100 peserta audisi.

"Nanti juri yang akan menilai berdasarkan kepercayaan dirinya, bagaimana mereka membawa dirinya, fotogenik, cara berjalan, dan lainnya" jelas Poppy.

Setelah pre-event ini usai, akan ada beberapa kegiatan lainnya sebelum menuju ke acara utama di bulan Februari 2023 mendatang. Kompetisi desainer muda, pengambilan foto dan video kampanye IFW 2023, roadshow, dan mini trunkshow termasuk di antaranya.

"Tentunya kami ingin tahun 2023 nanti lebih baik dari kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, bahkan lebih baik dari tahun 2019 yang mana pengunjung mencapai 126 ribu selama lima hari," ujar Poppy yang sangat mengharapkan agar perhelatan satu dekade Indonesian Fashion Week 2023 akan menjadi warna yang indah bagi perkembangan industri fashion Indonesia yang berbasis kekayaan khasanah budaya bangsa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement