REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Great Eastern, baik di lingkup Asia maupun di Indonesia baru saja memperkenalkan kampanye baru “Reach for Great” bertepatan dengan hari jadinya yang ke-114 di Asia dan ke-26 di Indonesia.
Kampanye Reach for Great merupakan bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia sejak 2019 yang selalu berpusat kepada nasabah sehingga terus relevan dalam menjawab berbagai kebutuhan akan solusi perlindungan dalam situasi apa pun hingga aspirasi hidup nasabah terwujud.
Roy Hendrata Gozalie selaku Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia menjelaskan, setelah selama tiga tahun, Great Eastern Life Indonesia membantu masyarakat siap
menghadapi berbagai tantangan yang dapat terjadi dalam kehidupan.
"Khususnya selama pandemi Covid-19, melalui kampanye #HidupHarusGini dan #SiapJalaniHidup, kini Great Eastern Life Indonesia mengajak setiap masyarakat Indonesia untuk memasuki babak baru dalam kehidupan untuk tidak ragu dalam meraih berbagai aspirasi kehidupannya dan jadi hebat, #ReachforGreat," kata Roy dalam rilisnya, Rabu (21/9/2022).
Clement Lien Cheong Kiat, Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia mengatakan, Great Eastern Life Indonesia selalu berkomitmen untuk menjawab kebutuhan nasabah.
"Berbagai inovasi dan transformasi mulai dari produk maupun layanan telah kami lakukan dan akan terus kami lakukan, semua itu untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia akan kebutuhan perlindungan asuransi," kata Clement.
Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Great Eastern Life Indonesia telah meluncurkan
produk perlindungan untuk semua generasi. Produk terbaru yang diluncurkan adalah
Asuransi Great Pro Solution yang dapat diperoleh di GoGreat!—platform digital Great
Eastern Life Indonesia berbasis web.