Senin 21 Aug 2023 11:33 WIB

Jangan Sampai Jatuh Miskin Gara-Gara Sakit, Cek Perlindungan Ini

Tantangan masyarakat makin bertambah, termasuk dalam menjaga kesejahteraan keluarga.

Masyarakat kini perlu memiliki asuransi kesehatan tambahan untuk proteksi keluarga yang lebih lengkap/ Ilustrasi
Foto: change.org
Masyarakat kini perlu memiliki asuransi kesehatan tambahan untuk proteksi keluarga yang lebih lengkap/ Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Kehidupan modern kini lebih penuh dengan dinamika dan makin kompleks. Masyarakat memiliki segudang aktivitas dan kegiatan, tetapi kesehariannya tidak diimbangi dengan gaya hidup yang sehat.

Hal ini sangat mengkhawatirkan karena berpotensi memunculkan berbagai gangguan kesehatan yang tidak pandang usia dan bisa mengancam jiwa, contohnya penyakit kardiovaskular seperti hipertensi yang prevelansinya mencapai 34,1 persen di Indonesia.

Baca Juga

”Seiring waktu, tantangan masyarakat makin bertambah, termasuk dalam menjaga kesejahteraan keluarga mereka. Bayangkan saja saat ini biaya kesehatan di Indonesia telah meningkat sebesar 13,6 persen. Nilai kenaikan ini lebih tinggi dibanding negara lain di Asia yang rata-rata hanya 11 persen. Oleh karena itu, kami mengenalkan SMiLe Medika Ultimax (SMUAX) dengan beragam keunggulan agar keluarga bisa tenang meski ada yang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit,'' ujar Lukman Auliadi, Head of Customer and Marketing Sinarmas MSIG Life dalam siaran pers, Senin (21/8/2023).

SMiLe Medika Ultimax (SMUAX) merupakan asuransi kesehatan tradisional yang menawarkan perlindungan rawat inap mulai dari kelas 3 ranjang hingga 1 ranjang dengan fitur menarik seperti pemberian fasilitas kamar inap 1 tingkat lebih tinggi jika kamar rumah sakit/klinik penuh, manfaat biaya pendamping tanpa batasan usia tertanggung hingga perlindungan bahkan saat tertanggung harus tinggal lebih dari tiga bulan di luar negeri. Solusi ini ditawarkan agar nasabah terproteksi secara finansial sehingga tetap tenang dalam beragam kondisi saat terjadi risiko kesehatan yang tidak terduga.

 

Solusi perlindungan dari asuransi kesehatan SMiLe Medika Ultimax (SMUAX) memungkinkan masyarakat untuk bisa mendapatkan manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit yang lengkap sesuai tagihan dengan area perlindungan baik di Indonesia maupun luar negeri, sesuai dari plan yang dipilih.

Lebih detail mengenai produk, Ferry Tjong, Agency Business Head Sinarmas MSIG Life menyampaikan, ”Ketika membutuhkan perawatan di rumah sakit, tidak jarang ada biaya-biaya yang timbul dari sebelum hingga setelah dirawat. Jika keluarga sudah memiliki SMiLe Medika Ultimax (SMUAX) maka mereka bisa makin tenang karena biaya-biaya yang keluar tersebut dapat kami cover sepenuhnya, 90 hari sebelum dan sesudah rawat inap. Lebih dari itu, kami juga memahami kebutuhan masyarakat sangat beragam sehingga tersedia pula opsi rawat inap untuk kamar dengan tiga hingga satu ranjang saja.”

sumber : siaran pers
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement