Selasa 20 Sep 2022 12:54 WIB

Brian May Bikin Ratu Elizabeth-Paddington Mau Ketuk Cangkir Ikuti Irama 'We Will Rock You'

Ratu Elizabeth-Paddington mengetuk cangkirnya mengikuti irama We Will Rock You.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam video untuk perayaan Platinum Jubilee, Ratu Elizabeth II tampak berakting bersama beruang fiksi Paddington membuka penampilan Queen-Adam Lambert dengan mengetukkan cangkir teh mereka mengikuti irama lagu We Will Rock You.
Foto:

Dalam sesi tanya jawab tersebut, seorang penggemar juga bertanya seperti apa persiapan Queen dan Lambert sebelum tampil di panggung konser Platinum Jubilee. May mengungkap bahwa proses persiapan yang mereka lakukan cukup berat karena tawaran untuk tampil dalam konser Platinum Jubilee datang setelah seluruh jadwal konser Queen dan Lambert telah disusun.

"Dua malam kami konser, satu malam kami libur, dan dua malam konser, satu malam libur, kemudian (konser) Jubilee," jelas May.

May mengungkapkan bahwa melakukan lima konser di waktu yang berdekatan cukup membebani fisik mereka. Terlebih, May dan drummer Queen, Roger Taylor, sudah berusia lebih dari 70 tahun.

"Kami akhirnya melakukan sembilan pertunjukan dalam waktu 10 hari. Itu sangat gila. Itu sangat melelahkan, tetapi pengalamannya sangat luar biasa," kata May.

Konser yang dilakukan oleh Queen dan Lambert merupakan bagian dari penyelenggaraan Platinum Jubilee. Acara tersebut digelar untuk merayakan 70 tahun Ratu Elizabeth II bertakhta di Kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth II menutup usia sekitar satu bulan setelah konser tersebut digelar, yaitu pada 8 September 2022. Kini, posisi Sang Ratu digantikan oleh putra sulungnya, Raja Charles III.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement