Ahad 18 Sep 2022 21:17 WIB

Aktor Senior Ahn Sung-ki Berjuang Lawan Kanker Darah

Ahn Sung-ki mengenakan wig untuk menutupi kepalanya yang gundul setelah kemoterapi.

Aktor senior Ahn Sung-ki saat menghadiri Gangneung International Film Festival (GIFF) 2021. Sung-ki mengaku telah menjalani kemoterapi sebagai bagian dari upaya sembuh dari kanker darah
Foto:

Tahun lalu, dia juga sempat muncul di depan publik untuk konferensi pers di Seoul untuk mempromosikan film barunya. Tetapi pada hari Kamis dia tampak jauh berbeda pada pemutaran film khusus oleh sutradara master Korea Bae Chang-ho.

Dia membutuhkan bantuan dari sesama aktor ketika dia memasuki teater di selatan Seoul. Dia memakai wig, wajahnya bengkak, dan dia kehilangan sebagian besar alisnya. Dia kemudian berjuang untuk berbicara di atas panggung dalam perayaan acara pemutaran khusus. Dia pun meninggalkan teater tanpa menonton semua film pembuka.

Memulai debutnya pada usia 5 tahun, Ahn Sung Ki telah muncul di lebih dari 100 film, termasuk Good Windy Day (1980), Deep Blue Night (1984), Two Cops (1993), Silmido (2003), Radio Stars (2006), dan Unbowed (2011). Belum lama ini, dia memainkan peran kecil dalam Hansan: Rising Dragon, epik sejarah Korea 2022 tentang pahlawan angkatan laut legendaris negara itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement