Selasa 06 Sep 2022 07:40 WIB

Dave Moffatt Bakal Jadi Pembuka Konser Westlife di Bogor

Dave dikenal sebagai penyanyi dan kibordis grup musik The Moffatts.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Personel band The Moffat, Dave,
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Personel band The Moffat, Dave,

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Personel dari band The Moffatts, Dave, akan menyuguhkan penampilan pembuka pada salah satu konser Westlife di Indonesia. Dave bakal tampil di panggung pertunjukan Westlife yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Sabtu (24/9/2022).

Dave dikenal sebagai penyanyi dan kibordis grup musik The Moffatts. The Moffatts yang populer pada era 1990-an hingga 2000-an terdiri dari Dave dan ketiga saudaranya, yakni Scott, Clint, dan Bob. Lagu-lagu hit The Moffatts termasuk "Miss You Like Crazy", "If Life is So Short", dan "I'll Be There for You".

Baca Juga

Akan tetapi, pada penampilannya nanti, Dave hanya tampil seorang diri. Dia memang telah merintis karier bermusik sendiri dan kerap membagikan karya dan video penampilannya di Youtube. "Saya siap membawakan sejumlah lagu untuk membuka penampilan Westlife," kata pria 38 tahun asal Vancouver, Kanada, itu saat dijumpai di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Setelah tiket konser "The Wild Dreams" di Jakarta terjual habis dalam 24 jam, Westlife secara resmi menambah tiga show di Indonesia sebelum tampil di ajang Formula One di Singapura. Salah satu pertunjukan tambahan berlokasi di Sentul, Bogor, dan dipromotori oleh Color Asia Live.

Westlife yang kini digawangi Shane, Nicky, Mark, dan Kian ingin konser di Indonesia tetap megah namun terasa akrab dengan penggemar. Para Westlifers Indonesia akan diajak ikut menyanyikan sejumlah lagu populer Westlife seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", dan "World of our Own".

Ada juga lagu terbaru Westlife dari album Wild Dreams. "Tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia," ujar para personel Westlife lewat pernyataan resminya. 

Tiket konser Westlife "The Wild Dreams Tour 2022" disiapkan dalam beberapa kategori kelas. Ada kategori festival (standing) seharga Rp 1.650.000, juga kelas green (Rp 800 ribu), bronze (Rp 1.250.000), silver (Rp 1,5 juta), gold VIP (Rp 2.050.000), dan diamond VVIP (Rp 2,9 juta). Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi sebesar 20 persen. Tiket bisa dipesan melalui aplikasi tiket.com.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement