Senin 05 Sep 2022 19:11 WIB

Paramount Pictures Tolak Permintaan Sylvester Stallone untuk Jadi Cameo dalam Godfather

Sylvester Stallone pernah datangi kantor Paramount minta jadi cameo di 'Godfather'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Sylvester Stallone terkenal dengan film aksi Rambo. Keinginannya untuk tampil sebagai cameo di film The Godfather ditolak mentah-mentah oleh Paramount Pictures. Sosoknya dianggap terlalu menonjol untuk menjadi cameo.
Foto:

Meski tak berhasil menjadi cameo dalam The Godfather, Stallone kini mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai seorang mafia dalam serial televisi Tulsa King. Dalam serial televisi ini, Stallone akan berperan sebagai Dwight "The General" Manfredi.

"Akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang gangster 50 tahun kemudian, dan ini sempurna. Kesempatan akan datang kepada mereka yang menunggu," ujar Stallone.

Sosok Stallone mulai mendapatkan sorotan besar setelah menjadi pemeran utama dalam serial film Rocky. Meski begitu, Stallone mengatakan dia tak memiliki kepemilikan apa pun atas serial film tersebut. Menurut Stallone, hal ini terjadi karena pada saat itu dia masih mencoba membangun karier di Hollywood dan tak ingin mengecewakan para tokoh yang berpengaruh dalam area tersebut.

"Anda tidak ingin mengacak-acak bulu emas," kata Stallone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement