Ahad 04 Sep 2022 13:22 WIB

Lagi Diet Tapi Ingin Makan McD, 3 Menu Ini Masih Aman Menurut Coach Kebugaran

Menurut coach kebugaran, ada 3 menu McD yang masih aman untuk diet.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Menu Big Mac Flavor Set dari McDonalds Indonesia. Menurut coach kebugaran, masih ada menu McD yang ramah untuk diet.
Foto: dok. McDonalds Indonesia
Menu Big Mac Flavor Set dari McDonalds Indonesia. Menurut coach kebugaran, masih ada menu McD yang ramah untuk diet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda penggemar McDonald's yang sedang diet? Jika Anda mencoba tetap menjalani pola makan yang lebih sehat, maka menu seperti Big Mac dan McNuggets mungkin bukan menjadi pilihan utama.

Kabar baiknya, menurut seorang coach kebugaran, masih ada beberapa menu McDonald's yang sebenarnya dapat Anda nikmati sambil menjaga jumlah kalori tetap rendah. Coach kebugaran Shiv Wilson berbagi dengan pengikutnya di media sosial TikTok tentang tiga makanan paling "ramah diet" yang dapat Anda temukan di Mcdonald’s.

Baca Juga

Menurut Wilson, menu tersebut tidak akan sepenuhnya merusak diet Anda. Sebagai pilihan sarapan berprotein tinggi, Wilson menyarankan Anda memilih double sausage and egg McMuffin. Muffin Inggris ini mengandung 551 kalori, dan 35 gram protein yang mengesankan.

Untuk makan siang, triple cheese burger juga merupakan pilihan yang baik untuk seseorang yang ingin meningkatkan asupan proteinnya. Sementara itu, burger biasa McD mengandung 578 kalori dan 37 gram protein.

 

Makanan utama McDonald's seperempatnya mengandung keju. Ini juga merupakan pilihan yang baik bagi seseorang yang mencoba untuk menjalani diet sehat, yaitu mengandung 507 kalori dan 31 gram protein.

"Kualitas makanannya bukan yang terbaik, tapi zat gizi makronya tidak buruk," kata Wilson, dilansir The Sun, Sabtu (3/9/2022).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement